Select Page

MEME PERNIKAHAN UNIK MENGGELITIK

Sekedar bisa tersenyum itu sehat…
nikmati momen indah dalam hidup ini ..
kadang serius >> santai
kadang tidak suka>> suka cita
kadang tidak bahagia >> bahagia selalu
Semua bikin hidup jadi berwarna
salam indah berbagi …
Silahkan tertawa paling tidak  tersenyum lah 

 

Perlu penularan meme

Dari apa yang telak dikatakan para ilmuan memetik bahwa meme adalah satuan diskrit, maka dapat dikatakan bahwa suatu gagasan bagaimana pun dapat terhitung sebagaimana ide yang menyatakan kalau atom tidak dapat dibagi menjadi satuan yang lebih kecil lagi.

Dengan meme sebagai satuan terkecil maka tercipta ruang yang menarik “bagaimana suatu gagasan tertular dari seseorang ke yang lainnya?”, tanpa memperhatikan isi dari suatu gagasan tersebut, atau gagasan yang membentuk meme yang lebih besar. Meme dapat terkandung dari sebuah kata ataupun meme dapat terkandung sepancang pembicaraan dari pertama kata yang diucapkan sampai akhir.

Bentuk dari analogi gagasan gen sebagai sesuatu yang mereplikasi diri diproses sebagai kode. Pada tahun 1981 ilmuwan biologi Charles J. Lumsden dan Edward Osborne Wilson mempublikasikan karyanya yaitu teori gen/budaya sebagi proses evolusi bersama dalam buku berjudul “Genes, Mind, and Culture: The Coevolutionary Process”. ( via wikipedia)

Nah dari difinisi diatas seakan meme itu logis dari sebuah peristiwa. Sehingga mengalir menjadi trik kehidupan tak perlu bertanya tapi iti nyata …

Bagikan momen itu hanya penanda peristiwa  (instagram)

 

Update :

 

Nara sumber;

Ingat ini info hanya sebagai penanda ( no hoax atau no  propokasi)