Select Page

Bagi yang suka travelling antar negara pasti pernah mengalami kesulian bahasa , kini ada Alat penterjemah mudah praktis saat traveling tadi ke 3 bahasa

Traveling untuk sebagian orang ada saran mengurangi stress dalam hidup. banyak hal yang bisa dilakukan selama perjalan ini dari

Hanya melihat sesuatu yang menyejukan pandangan mata,

  • Melihat sesuatu berbeda dari kebudayaan negara yang dikunjungi
  • Sejarah yang ada di peradaan saat itu dengan melihat situs yang ada (An the spot live).

  • Melihat festival atau event yang hanya ada di negara itu
  • Sambil mencicipi kuliner negara itu di waktu tertentu
  • Bahkan hanya melihat keajaiban dunia yang ada pada saat itu dan diwaktu tertentu pula.

Semua harus kita lakukan sendiri dari Urus paspor , visa jika negara tersebut mengharuskan serta dokumen sebagai penunjang travelling tsb.

Tapi jangan khawatir jika Anda butuh teman dalam perjalan itu sudah banyak travel yang sudah mengkumudir hal tersebut

Sensasi seru jika dalam perjalan tersebut Anda ditemani oleh teman baru dari komunitas travelling yang VIP atau ala Backpacker.

Mana yang anda pilih- pilih itu sudah suatu keharusan  sebelum memutuskan pilihan  karena banyak pula yang memamfaatkan ketidak tahuan Anda untuk keuntungan sesaat . (Next dibahas )

Ingin perjalanan menyenangkankan latih bahasa setempat/ tempat Anda kunjungi. Heehee ini tetap saja sulit karena Ada negara yang tak memakai bahasa inggris sebagai bahasa kedua artinya Anda sedikit extra waktu??

Tapi dunia IT telah melahirkan alat komunikasi translate/ penterjemah untuk 3 bahasa yang simple yakni jepang, cina,korea,

Perangkat ini dapat digunakan di mana saja, kapan saja tanpa terhubung ke Internet.

Antar muka pengguna yang intuitif memungkinkan untuk menggunakan perangkat penterjemah ini  langsung berkomunikasi dengan orang lain.

Selain bentuk dan ukurannya yang kecil, Ada empat keunggulan utama yang dimiliki oleh alat penerjemah canggih ini, yaitu :

  1. Alat mungil dan simple
    Untuk menggunakan alat ini sangatlah mudah, hanya dengan menekan dan menahan tombol tengah lalu anda mulai berbicara dan lepaskan tombol ketika Anda sudah selesai.    Selanjutnya alat ini akan secara otomatis akan menerjemahkan ke dalam bahasa yang sesuai dengan settingan     awal anda. Olehnya itu, siapapun memungkinkan untuk menggunakannya

     2. Tidak pakai Internet

  • Anda tahu cari sinyal internet berbeda negara itu berbeda frekuensinya. jadi perlu waktu settingnya.
  • Biaya roaming pasti juga lebih mahal untuk kantong kurs berbeda.
  • Maka kendala jaringan atau koneksi internet bukanlah masalah ketika Anda sedang bepergian ke luar negeri. karena alat penerjemah ini tidak memerlukan koneksi Internet, anda dapat menggunakannya di mana saja.

3. Terjemahannya secara instan
Suara yang dikeluarkan oleh pengguna akan diterjemahkan langsung oleh alat tanpa membutuhkan waktu yang lama. Hanya butuh waktu sekitar 0,2 detik untuk mengkonversi bahasa percakapan yang anda ucapkan.
frase Travel. berharap dengan perpustakaan frase yang umum digunakan oleh wisatawan dan meminimalilis kesalahan terjemahan. Kosa katanya juga mencakup kata-kata yang berhubungan dengan tempat dan tren terbaru untuk pengalaman komunikasi tanpa batas.

Nah kapan lagi Anda memilikinya …