Aplikasi Edit Lagu terbaik di HP Android untuk Anda hobi meng-edit lagu?

Tentu saja untuk pemula dalam bidang musik, karena tanpa buth keterampilan khusus.

Lagu HP Android

Hanya bermodalkan smartphone Android, Anda bisa meng-edit lagu mulai dari menggabungkan lagu sampai dengan melakukan pemotongan dan menyambungkan lagu.

Untuk melakukannya, tentu Anda perlu aplikasi edit lagu sebagai penunjang dalam mengedit lagu.

Aplikasi Edit Lagu terbaik di HP Android

Maka dari itulah, noka memberikan rekomendasi 10 aplikasi edit lagu terbaik yang bisa Anda gunakan di perangkat ponsel cerdas Android.

Bahkan kesepuluh aplikasi edit lagu ini dilengkapi oleh fitur pemotong dan penyambung lagu lho.

Bagaimana dengan fitur selanjutnya?

Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

1. InShot MP3 Cutter

Selain punya beragam aplikasi edit foto dan video yang mumpuni, InShot juga ternyata punya aplikasi pemotong lagu dan peng-edit musik yang bernama MP3 Cutter. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Selain memotong musik, Anda juga dapat menggabungkan musik dan mencampur musik dengan InShot Mp3 Cutter dan aplikasi ini juga mendukung pengaturan bitrate & volume untuk membuat melodi berkualitas tinggi.

Ada banyak format audio yang didukung InShot Mp3 Cutter, antara lain MP3, WAV, OGG, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, pemotong audionya juga mendukung tingkat milidetik sehingga hasilnya bisa lebih akurat.

2. AudioLab

AudioLab adalah aplikasi editor lagu canggih lain yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat nada dering. Lebih dari 10 juta pengguna Android telah memasang aplikasi ini di perangkat mereka.

Fitur-fiturnya termasuk audio trimming (potong / pangkas / salin / tempel / tambahkan mode hening / fade / undo / redo) dan audio mixing (campur empat audio, ubah kecepatan & pitch, terdapat opsi efek DJ dan filter).

Lalu ada pengeditan tag terperinci, penggabungan audio , perekam audio, konverter audio, pemutar musik, editor suara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. accountlab MP3 Cutter

Accountlab MP3 Cutter juga termasuk aplikasi yang dapat diandalkan untuk meng-edit file musik dengan cara yang nyaman dan mudah.

Aplikasi ini juga mendukung pemotongan dan penggabungan file audio termasuk MP3, WAV, ACC, WMA, FLAC, M4A, OPUS, AC3, AIFF, OGG, dan lain sebagainya.

Fitur-fitur yang ditawarkannya selain yang dasar termasuk dapat menggabungkan beberapa file audio sekaligus.

Memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan bersih, dapat menghapus bagian tertentu dari audio, dapat mengubah kualitas ekspor dan ukuran file.

Review Android

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video