SitusNoka

Aplikasi ganda terbaik untuk Android Download yang layak kamu gunakan untuk efisien berbagai aktifitas.

Sistem operasi Android ini memudahkan kamu untuk mendownload aplikasi dari berbagai sumber selain Google Play Store.

Bahkan kamu bisa dengan mudah membuat aplikasi sendiri, hingga bisa menggandakan aplikasi Android.

Dengan melakukan aplikasi ganda Android ini, kamu bisa dengan mudah mengunduh 2 aplikasi Android yang sama dalam 1 smartphone.

Android Download

Dalam hal ini kamu mudah untuk menggandakan aplikasi.

Cukup ikuti panduan singkat ini kamu sudah bisa mempunyai 2 aplikasi dalam 1 HP yang sama.

Cara Menggandakan Aplikasi Android dengan Mudah

Dalam hal ini menggandakan aplikasi Android, kamu biasanya harus menggunakan bantuan software khusus untuk proses kompilasi serta berbagai kemudahan yang tertanam

Cara menggunakan Aplikasi ganda terbaik Android

Kebutuhan akan aplikasi yang favorit sudah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan . Khususnya untuk kamu yang punya bisnis Online tapi bisa juga karena memisahkan dari berbagai komunitas yang diikuti.

Seperti saya memisahkan aplikasi Whatsapp atau Telegram untuk Keluarga , kantor dan teman se hobby .

Nah seperti yang direview ini adalah ;

Aplikasi ganda dengan Parallel Space

Parallel Space ini merupakan aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk mengakses aplikasi di handphone kamu dengan 2 akun yang berbeda

Cara menggandakan aplikasi menggunakan Parallel Space.

Bisa ikuti ini langkah memudahkan mengunduhnya

Langkah 1

  • Mulai dengan unduh dan instal aplikasi Parallel Space di smartpone kamu gunakan<(bisa di unduh diakhir panduannya).

Langkah 2

  • buka aplikasi Parallel Space, tekan tombol lanjutkan dan izinkan permintaan akses dari aplikasi ini.

Langkah 3

  • Bila telah izin diberikan, kamu akan diarahkan ke pilihan aplikasi yang bisa digandakan.
  • Pilih aplikasi mana saja yang ingin kamu gandakan, dan tekan tombol Add to Parallel Space.

Langkah 4 – Jika aplikasi yang kalian gandakan adalah aplikasi 64bit, Parallel Space akan meminta izin untuk meng-install aplikasi dukungan untuk aplikasi 64bit, lalu tekan install.

Langkah 5 – Setelah aplikasi pendukung selesai diinstal, buka lagi aplikasi Parallel Space dan pilih aplikasi yang ingin dijalankan, dan selesai.

Di sini, kamu memasukkan akun alternatif yang ingin kamu gunakan untuk mengakses aplikasi seperti aplikasi penting WhatsApp, Line, Facebook, dan lain-lain.

Meskipun tergolong aplikasi dengan tingkat pekerjaan yang rumit, Parallel Space cukup ringan dan responsif kamu tidak khawatir kerja HP kamu menjadi terlalu berat.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, 2Face merupakan aplikasi yang membantu kamu untuk mengkloning berbagai aplikasi di handphone yang kamu gunakan.

Cara duplikat aplikasi menggunakan 2Face juga cukup praktis dan antarmukanya pun mudah dimengerti bahkan untuk para pemula.

Langkah menggunakan 2Face

Langkah 1 – Download dan instal aplikasi 2Face yang akan digunakan sebagai alternatrif cara cloning aplikasi. Buat yang belum punya, bisa langsung download di bawah ini.

Langkah 2 – Buka aplikasi 2Face dan klik tombol start, izinkan permissions yang diminta oleh aplikasi ini jika muncul.

Langkah 3 – Setelah tombol start ditekan, 2Face akan men-scan aplikasi apa saja yang ada di handphone kamu, dan kamu tinggal pilih aplikasi mana yang ingin digandakan.

Langkah 4 – Setelah selesai memilih aplikasi yang ingin digandakan tekan tombol Add to multi-master.

Langkah 5 – Tunggu beberapa saat hingga 2Face selesai menggandakan aplikasi yang kamu pilih, dan ketika sudah selesai aplikasi yang kamu gandakan sudah siap dipakai.

Cara Menggandakan Aplikasi Tanpa Aplikasi

Kalau kamu merasa tidak nyaman dengan iklan-iklan yang ada di aplikasi ini, kamu bisa upgrade ke versi pro untuk menghilangkan iklan tersebut dan mendapatkan fitur-fitur lainnya.

2Face bisa kamu download dan gunakan secara gratis, tetapi 2Face lebih sering memperlihatkan iklan ketimbang aplikasi yang pertama.

Review Android ;

Cara Menggandakan Aplikasi dengan 2Accounts

Sebetulnya memiliki prinsip kerja yang sama dengan 2 aplikasi sebelumnya.

2Accounts akan membuat space virtual untuk aplikasi yang ingin digandakan sehingga bisa diakses menggunakan akun yang berbeda.

Langkah 1 – Download dan instal aplikasi 2Accounts di handphone kamu, dan buat yang belum punya bisa langsung didownload dari link di bawah ini .

Langkah 2 – Buka aplikasi 2Accounts yang telah terinstal. Aplikasi ini akan mendeteksi aplikasi yang bisa ia gandakan secara otomatis. Cara Menggandakan Aplikasi 01 Bd2bd

Langkah 3 – Jika aplikasi yang ingin kamu gandakan tidak terlihat di tampilan awal, tekan tombol Add more apps untuk mencari aplikasi yang kamu inginkan. Cara Menggandakan Aplikasi Whatsapp 02 F3ccb

Langkah 4 – Cari aplikasi yang ingin kamu gandakan dan beri ceklis di bagian kanan. Cara Menggandakan

Langkah 5 – Jika semua aplikasi telah selesai ditambahkan tekan tombol Enable untuk menggandakan aplikasi-aplikasi yang telah dipilih.

aplikasi yang kamu gandakan sekarang sudah bisa langsung diakses melalui aplikasi 2Accounts.

Dalam Aplikasi 2Accounts tentu saja memberikan keleluasaan untuk kamu dalam memilih aplikasi baru yang hendak digunakan, dan juga tidak terlalu banyak iklan di aplikasi ini.

Selain itu 2Accounts juga bisa digunakan sebagai alternatif cara menggandakan aplikasi lebih dari 2, tetapi kamu harus membeli versi Pro-nya terlebih dahulu.

Langkah 1 – Masuk ke menu setting dan pilih menu Dual Apps.

Langkah 2 – Pilih aplikasi yang ingin digandakan dengan men-scroll pilihan aplikasi yang tersedia sampai ke bawah.

Langkah 3 – Tekan switch di sebelah kanan untuk memulai proses penggandaan aplikasi yang diinginkan.

Langkah 4 – Jika ini pertama kalinya kalian menggandakan aplikasi, System akan meminta ntuk menggandakan Google Services terlebih dahulu, tekan Turn On untuk melanjutkan.

Langkah 5 – Jika Google Service sudah selesai digandakan, sitem akan langsung menggandakan aplikasi yang sebelumnya dipilih, dan jika sudah selesai bisa langsung diakses di menu utama.

Untuk kalian yang menggunakan handphone merek lain, kalian bisa menelusuri menu setting yang ada pada handphone kalian karena biasanya pilihan menggandakan aplikasi ada di sana.

Cara menggandakan aplikasi tanpa aplikasi ini tergolong yang paling baik karena sitemnya dibuat oleh pabrikan handphone yang digunakan.

Akhir Kata Sudah tahu kan gimana caranya Aplikasi ganda terbaik untuk Android Download

Cukup mudah kan? Pergunakanlah cara menggandakan aplikasi ini dengan bijak