SitusNoka

Buat kamu yang ingin bangun rumah, bisa lihat Aplikasi Rumah 3D Android.

Memudahkan kamu mendesign rumah idaman dengan itu kamu punya gambaran Rumah Idaman kamu nanti terujud sesuai konsep.

Rumah Idaman

Setiap inidvidu membutuhkan rumah sebagai pelengkap papan dalam kehidupan, juga tempat melepas penat dari kesibukan harian kita.

Untuk itu Rumah Idaman yang nyaman sesuai dengan kebutuhan kita tercakup didalam nya itu sebuah impian yang akan diujudkan.

Kemajuan teknologi menghantarkan kita bisa merancang / mendesign rumah dengan mudah dengan mamfaatkan Aplikasi yang tersedia di Google Play atau berbagai situs.

Aplikasi Desain Rumah 3D Android

Dengan mengunduh berbagai aplikasi Android dengan menggunakan Smartphone atau PC .

Maka kamu bisa menggunakan aplikasi desain rumah Android yang bisa kamu pasang dan gunakan secara gratis.

Sementara itu, untuk kebutuhan profesional dan lebih sering ada pula software desain rumah PC dan laptop, baik itu berupa aplikasi offline maupun situs online.

Temukan design rumah yang cocok untuk kamu gunakan?

1. Planner 5D

Aplikasi desain Planner 5D. Sesuai namanya, ini didesain untuk membuat konsep rumah langsung melalui layar smartphone kamu.

Dalam Aplikasi kamu bisa merancang rumah, baik secara 2D atau 3D dengan mudah.

Fiturnya lengkap, bukan? Bukan hanya konsep luar rumah saja tapi juga interiornyaAplikasi berukuran 90MB ini memberikan kemudahan lewat banyak tools yang diberikan.

Tertarik untuk unduh Aplikasi Panner 5D ini bisa ditemukan dalam Google Play smartphone Android kamu gunakan atau langsung saja klik

2. Houzz App

Ingin langsung kekonsep rumah idaman tanpa harus mendesain, ada juga Aplikasi Houzz yang memberikan database foto desain interior yang bisa dijadikan inspirasi.

Aplikasi desain interior dengan berbagai macam inspirasi ini juga menyediakan fitur kamu menemui jasa konsultasi rumah dan toko furnitur juga tersedia lengkap dalam Desain Interior juga.

Houzz juga menyediakan fitur untuk melihat furnitur yang bisa langsung diletakkan di ruangan, yang mana bisa kamu foto dan simpan ke galeri.

Dengan berbagai pilihan template tersebut, tentunya sebagai penggunaan Houzz kamu akan dibuat lebih mudah.

Review Android ;

3. Homestyler App

Aplikasi Homestyler yang cocok digunakan kalau kamu merasa bingung masalah interior dan juga hendak membeli perlengkapan rumah.

Aplikasi Homestyler akan membantu kamu memvisualisasikan ruangan dan meletakkan produk furnitur yang kamu ingin letakkan di ruangan kamu.

Kenapa bisa begitu? Nah, Homestyler menerapkan desain dengan model 3D lengkap dengan teknologi yang ditenagai dengan augmented reality.

4. DreamPlan App

Aplikasi desain rumah 3D Android dan juga PC offline bernama DreamPlan ini bisa kamu gunakan secara offline.

Saat kamu pertama kali menggunakan DreamPlan, aplikasi ini akan memberikan sejumlah template yang bisa dijadikan contoh untuk mulai mendesain rumah kamu dengan simple.

Next