AWAS, Olah Raga saat sakit,  Ini yang sering disebut saat Anda sakit, karena itu tak dianjurkan. Bukan hanya saat sakit saja tapi ada yang hal  lain pula.

Dampak Olah Raga saat

Simak ulasanan berikut waktu di mana sebaiknya Anda menunda olahraga tadi;

1.  Ketika Anda demam

Demam berbeda dengan flu biasa. Saat flu, Anda malah perlu berolahragauntuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun ini tidak berlaku untuk demam.Saat demam, tubuh Anda sedang berjuang untuk melawan sesuatu yang serius.Dan tubuh membutuhkan semua energi yang dimilikinya berfokus mengusir penyakit ini.Jadi saat Anda demam, seduhlah teh hangat, dan berbaringlah untuk memulihkan kesehatan.

2. Saat otot benar-benar sangat nyeri

Jika kemarin Anda baru saja mengikuti boot camp, atau melakukan latihan yang sangat intens,bisa jadi hari ini otot Anda jadi sangat-sangat sakit.Jika untuk duduk di toilet saja kaki Anda gemetar dan Anda hampir mengeluarkan air mata saking sakitnya, itu artinya Anda harus menunda olahraga rutin.Tapi, bukan berarti Anda tak boleh bergerak sama sekali. Berjalan kakilah secara santai dan pelan, untuk memastikan otot Anda tidak kaku. Atau, lewati satu hari ini tanpa olahraga sama sekali.Hal ini bertujuan untuk mencegah cedera atau kelelahan karena Anda melakukannya secara berlebihan.

3. Kurang waktu tidur

Tidur Anda hanya empat jam ?Memang, berolahraga bisa memberikan tambahan energi dan membuat Anda bersemangat.Namun saat Anda kurang tidur, tubuh akan kelelahan, dan akan lebih baik bagi Anda untuk libur berolahraga.Agar kembali pulih, sisihkan waktu Anda untuk mengejar waktu tidur yang hilang.Baca terkait ;

4. Saat hamil dan kelelahan

Wanita  hamil memang sebaiknya tetap aktif bergerak. Jenis olahraga yang bisa Anda pilih adalah berjalan kaki atau yoga.Tapi, saat Anda merasa kelelahan dan pegal-pegal, ada baiknya mendengarkan sinyal dari tubuh,dan melewatkan latihan fisik.Supaya ada keseimbangan antara sehat Phisik dan jasmani.Akan lebih baik untuk Anda dan janin bila Anda bersantai sejenak sambil meluruskan kaki.

5. Saat Anda di luar kota hanya semalam

Saat Anda berada di luar kota, dan hanya untuk semalam,tak perlu memaksakan diri mengikuti jadwal rutin olahraga Anda.Lakukan esok hari saat Anda memiliki lebih banyak waktu otomatis sudah mulai bugarnara sumber ;Media sehat