SitusNoka | Review Android

4.8
(34)

Ingin menggunakan Fitur Instagram layanan berbayar

Walau Instagram pertama kali memperkenalkan layanan bebas berbayar dan berbayar pada awal tahun

Kini perusahaan mengumumkan bahwa akan lebih banyak fitur eksklusif khusus untuk pelanggan premium.

Instagram

CEO Instagram mengatakan bahwa cara itu dilakukan agar Instagram menjadi tempat terbaik bagi para kreator konten untuk mencari penghasilan.

Dengan adanya “Fitur tambahan itu merupakan hasil dari feedback kreator konten yang telah berpartisipasi dalam fase awal layanan berbayar,dikutip dari The Verge.

Salah satu fitur paling disorot adalah opsi untuk mengunggah konten feed yang hanya dilihat oleh pelanggan berbayar.

Apa saja sih kelebihan Instagram?

mengoptimalkan strategi pemasaran mereka, melalui:

1. Akses ke Fitur Insights Dengan Instagram Bisnis, kamu mendapatkan akses eksklusif ke Fitur Insights yang memberikan wawasan mendalam melalui data dan statistik kinerja konten. Fitur ini membantumu memahami sejauh mana efektivitas setiap postingan, memberikan informasi tentang perubahan jumlah pengikut, impresi, jangkauan, dan banyak metrik penting lainnya.

2. Menambahkan Tombol Kontak Beralih ke akun Instagram Bisnis memungkinkanmu menambahkan tombol kontak. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengirim email, melakukan panggilan telepon, atau melihat peta lokasi bisnismu, hanya dengan sekali klik. 3. Beriklan dan Membuat Postingan Promosi Sebagai bagian integral dari ekosistem Facebook, Instagram menyediakan opsi bagi pemilik bisnis untuk meningkatkan visibilitas produk atau layanan melalui iklan berbayar. Ini memberimu fleksibilitas yang tinggi dalam merancang strategi pemasaran yang terukur. Opsi ini hanya akan didapatkan jika kamu telah beralih ke profil Instagram bisnis.

4. Akses ke Creator Studio Creator Studio memudahkan pemilik bisnis untuk mengelola konten dengan lebih efisien. Ini adalah platform yang memungkinkanmu postingan, Stories, dan Reels secara terpusat. Di sini kamu bisa dengan mudah melacak kinerja dan respons pengguna terhadap berbagai jenis konten yang dibagikan hingga menjadwalkan postingan.

Instagram Bisnis 5. Kemampuan Mengelola Lebih dari Satu Akun Instagram Bisnis menyediakan kemudahan manajemen lebih dari satu akun Instagram secara bersamaan. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin memisahkan akun pribadi dan bisnis, atau memisahkan profil bisnis dan katalog. Fitur ini memungkinkanmu beralih antar akun tanpa harus melakukan logout dan login berulang-ulang.

Fitur Instagram Layanan Berbayar

Ini adalah pengembangan dari yang awalnya hanya muncul di Stories, di mana konten eksklusif itu bisa dilihat oleh pelanggan berbayar.

Nantinya, akan ada tab baru yang disebut ‘Subscriber Home‘. Feed khusus ini akan menyajikan konten eksklusif yang hanya bisa dilihat pelanggan, seperti foto dan Reels.

Bacalah ; Instagram untuk gen Z

Lihat keunggulan Instagram berbayar , Selain stories dan foto Feed, kreator juga dapat melakukan siaran langsung (Live) eksklusif ke pelanggan mereka.

Fitur lainnya yang turut diumumkan yakni DM Group, di mana kreator bisa melakukan percakapan dengan 30 pelanggan secara bersamaan.

Saat ini, layanan berbayar Instagram hanya dibuka ke puluhan ribu kreator di Amerika Serikat.

Bagaiman dengan pengguna dibelahan bumi yang lain ?

Mungkin bertahap atau mengikuti kebijaksanaan masing -masing negara .

Review Android

Namun Mosseri memastikan kalau fitur ini bakal tersedia di negara lain.

Adapun harga layanan berbayar Instagram ini dibanderol 0,99 $ sampai 99,99 Dolar AS atau sekitar Rp 14.000 sampai Rp 1,5 juta.

Pengguna bakal mendapatkan badge ungu sebagai tanda centang kalau dia berlangganan

Semoga banyak kemudahan dengan Fitur Instagram layanan berbayar ini.

Semangat yang membara, teknology tak ada kata habis dan usang .

Tag ;

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 34

No votes so far! Be the first to rate this post.