SitusNoka

Mengisi waktu luang bermain Game google doodle populer 2020 selain pac man. Apa Ada?

Hal ini bukan rahasia lagi tersedia banyak game di google play tinggal pilih sesuai usia dan ada game online juga game offline.

Sehingga tidak boros kuota apalagi bisa juga menyesuaikan jam anak atau remaja saat ini harus dipantau orang tua.

Saatnya lebih seru Pac Man dalam Google Doodle populer karena dalam perayaan hadirnya Pac Man Game awalnya yang ada PC.

Game Google Goodle populer

Sesuai perkembangan zaman tidak hanya Pac Man yang hadir tapi ada 10 Game Google Goodle Populer bisa di mainkan saat internet Anda Offline atau saat Online

Google doodle Populer

Selain itu banyak game menarik sempat mengisi laman Google Doodle yakni ;

Kriket

Google Doodle interaktif terkecil

sebuah permainan animasi dalam memperingati Pila Dunia Kriket ICC Wanita pada 2017.

sehingga Anda menikmati turnamen dengan kecepatan siput atau bowling lebih cepat daripada ketukan sayap burung kolibri, di sini berharap Anda menabraknya keluar dari taman musim panas ini!

Di sini Anda diminta untuk mencetak banyak poin dari pukulan. Anda akan berperan sebagai semut (si pemukul) melawan tim siput.

Poin ditentukan oleh jarak jauhnya bola yang dipukul inilah sebuah permainan yang unik dbelahan negara

Selama pandemi Covid-19 melanda dunia, masyarakat dan keluarga pun banyak menghabiskan waktu di rumah.

Oleh karena itu, Noka review menghadirkan seri doodle berisi game interaktif populer , tulis Google Doodle dalam laman resminya.

Temukan hal menarik dan detailnya dalam laman google doodle atau

Coding

Pada 1960-an, jauh sebelum komputer pribadi, Seymour Papert dan peneliti di MIT mengembangkan Logo serta bahasa pengkodean pertama yang dirancang untuk anak-anak bernama Coding

Mereka melihat pengkodean sebagai cara bagi anak-anak untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran dengan teknologi yang kuat, modern, dan sehari-hari di manapun berada dan ikuti ,

Game ini awalnya dibuat untuk memperingati 50 tahun bahasa coding anak-anak, terus berkembang mengikuti perubahan zaman.

Cara memainkannya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu memasukkan perintah berupa sejumlah kode yang berbeda.

Temukan hal menarik dan detailnya dalam laman google doodle

Review Android ;

Fischinger

Pengguna bebas untuk menciptakan komposisi musik sendiri. “Music is not limited to the world of sound. There exists a music of the visual world,” Oskar Fischinger, 1951.

Siapa Oskar Fischinger? Dikutip dari arsip Google Doodles, dalam dunia desain, Fischinger adalah sosok yang menjulang, terutama di bidang gerak grafik dan animasi.

Dia terkenal karena kemampuannya untuk menggabungkan visual abstrak disinkronkan tanpa cela dengan iringan musik. Detiap frame digambar atau difoto dengan tangan secara sangat hati-hati.

Sebagai seorang ahli gerakan dan warna, Fischinger menghabiskan waktu berbulan-bulan terkadang bertahun-tahun untuk merencanakan dan membuat kerajinan animasinya.

Meskipun sebagian besar dikenal untuk film-filmnya, Fischinger juga seorang pelukis yang produktif, menciptakan banyak karya yang menangkap gerakan dramatis dan perasaan film-filmnya dalam satu frame.

Detailnya silahkan baca dalam laman Google doodle

Rockmore

Rockmore dalam Google Doodle ini dibuat oleh seniman Robinson Wood, perancang interaksi Kevin Burke, dan insinyur Will Knowles dan Kris Hom (dengan dukungan dari tim teknik Doodle yang lebih besar).

Tim menerjemahkan gerakan yang digunakan untuk memainkan theremin.

Robinson Wood dan Kevin Burke juga merefleksikan dunia Rockmore dalam desain visual Doodle, dengan citra bergaya Art Deco dan detail periode lainnya.

Temukan detailnya dalam laman khususnya

Gnomes Garden

Dalam game ini diceritakan di Jerman abad ke-19, tepatnya di Thuringia, gnome taman dipahat oleh para profesional.

Gnome dibuat untuk menghias dan melindungi kebun di seluruh dunia.

Permainan ini, pemain cukup menekan tombol spasi atau sentuh untuk melontarkan gnome yang dipilih.

Temukan detailnya dalam laman google doodle

Hip Hop

Semuanya dimulai di NYC Bronx, lebih dikenal sebagai Boogie Down Bronx.

Menyusul dampak dari pembangunan Cross Bronx Expressway pada tahun 1972 yang menghancurkan banyak lingkungan, masa-masa menjadi sangat sulit.

Pemuda itu membutuhkan jalan keluar – suara yang menyatukan, irama, suara untuk memanggil mereka sendiri. DJ Bronx dan MC naik ke tugas dan kota menyukai mereka untuk itulah HipHop Music hadir.

Temukan detainya dalam laman google doodle atau

Scoville

Wilbur Lincoln Scoville adalah seorang kimiawan, profesor farmakologi dan wakil ketua kedua dari American Pharmaceutical Association.

  • Dilahirkan di Bridgeport Connecticut pada 22 Januari 1865,
  • Bukunya berjudul The Art of Compounding , yakni membuat salah satu yang paling awal, menyebutkan susu sebagai penangkal panas pada merica.
  • Scoville mungkin paling diingat untuk tes organoleptik yang menggunakan penguji manusia untuk mengukur kepedasan pada paprika.

Detailnya bisa ditemukan dalam laman Google Doodle atau temukan dalam versi game sangat inspiratif

Hallowen

Slogan yang selalu disampaikan seluruh belahan dunia,

Tetap tinggal dan bermain dirumah dengan Google Doodle dulu Populer

Game yang memang populer di negara pembuat aplikasi ini dan terdapat di google play sangat beragam salah satunya bisa di unduh atau temukan yang lain dengan panduan ini.

Temukan detailnya dalam google doodle atau

Game google doodle populer 2020 selain pac man ini mengisi hari-hari keluarga

Serta mulai ajarkan keluarga memahami aktivitas nanti secara maksimal dalam New Normal Life termasuk dalam New Normal Pendidikan

Semoga bermamfaat #Shareyuuk