Apa kata anda di Balik Video Blak-blakan Mulan: Datang Atas Kesadaran Sendiri kata’ Deddy
Ikuti sebelum berkomentar ….


Penyataan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty mengundang perhatian publik….

Bukan hanya karena ini adalah pertama kalinya Mulan angkat bicara, namun juga karena Mulan berani buka-bukaan menceritakan hal pribadi soal Maia dan Ahmad Dhani, yang belum pernah diangkat sebelumnya.

Kepada Deddy Corbuzier, Mulan mempercayakan curahan hatinya. Pernyataan itu, direkam dan akhirnya diunggah dalam saluran (channel) YouTube yang dimiliki Deddy.

  YouTube – A Deep Conversation) – YouTube…

Tak sedikit yang bertanya-tanya, bagaimana Deddy bisa minta Mulan untuk mau bicara terbuka. Namun, pertanyaan itu langsung ditangkis Deddy.

Menurutnya, video Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation) itu terjadi karena kesadaran Mulan, dan Mulan sendirilah yang mendatangi Deddy untuk bercerita.

Dalam akunnya, Deddy juga menolak kalau proses tanya jawab antara Deddy dan Mulan itu adalah sebuah proses wawancara.

Menurut Deddy, ia memposisikan diri sebagai “teman curhat”  Mulan dan enggan memihak siapapun, termasuk Maia Estianty. Mengingat, niatan Mulan adalah meminta maaf, maka Deddy mau mendukungnya.

“Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional, kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo.

Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa enggak. Saya pernah temuin Aurel, KD dan Ashanty, kenapa Maia dan Mulan enggak bisa? Tinggal foto mereka, cekrek selesai,” ucap Deddy…. simple sih …efeknya itu lho deddy??

Nah tak lama diam?, ternyata dhani pun buat publik tercengah
lihat  klik …
 Youtube dhani di wawancarai dedy , buka2 an aib tho… walaah publik ??

nara sumber :  TRIBUNNEWS. COM