Situsnoka

Pada dasarnya Toko Aplikasi selain Google Play Store cukup ada beberapa mungkin sudah familiar kamu gunakan.

Walau Google Play Store merupakan salah satu aplikasi inti di dalam sistem Android.

“Untuk itu pada aplikasi ini kamu bisa mendownload juga aplikasi lain yang tak terhitung jumlahnya.

Simak detailnya mungkin ada yang belum kamu ketahui …

Google Play store

Suatu ke harusan mengenal

Google Play ini seperti sebuah keharusan dalam Hp Android mana mungkin bisa memaksimalkan tanpa Google Play

Namun hal ini sudah banyak tersedia toko aplikasi sebagai alternatif aplikasi selain Google Play Store dilihat dari banyaknya penggunanya.

Bahkan dengan aplikasi alternatif ini, kamu bisa juga mencari berbagai aplikasi yang sempat hilang dari Google Play Store.

10 Aplikasi pengganti Google Play

Penasaran apa saja toko aplikasi Android selain Google Play Store yang pasti menjanjikan dengan fitur yang lebih lengkap.

Semakin ketat persaingan dalam membuat toko aplikasi ini tentu saja memudahkan kamu menyesuaikan dengan kebutuhan dan tentu sangat bermanfaat.

Silahkan download toko aplikasi pengganti Google Play Store ini setelah menentukan pilihan yang sesuai kebutuhan kamu yakni;

1. APKMirror

APKMirror bukanlah situs penyedia aplikasi biasa, tapi bisa disebut sebagai salah satu gudang toko aplikasi resmi terbesar di dunia

Maka dari itu APKMirror memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan Google Play,

Fitur ini sangat berguna kalau kamu memiliki masalah dengan versi terbaru dari sebuah aplikasi.

Disana kamu bisa mengunduh versi lama dari aplikasi tertentu yang mungkin sulit ditemukan .

2. GetJar

Selain sebagai situs untuk alternatif terbaik dari Google Play, GetJar juga sudah memiliki versi aplikasi yang bisa kamu download,

GetJar merupakan situs penyedia aplikasi tertua yang dulu pernah menyediakan aplikasi untuk platform Java dan Symbian.

Bukan cuma aplikasi Android, GetJAr juga menyediakan aplikasi mobile jaman dulu, seperti game Nokia s60, Java, Symbian dan masih banyak lagi.

3. Aptoide

Toko aplikasi ini menyediakan berbagai aplikasi yang dihapus dari Google Play Store.

Nah ini yang sering mencari aplikasi gratisan, pasti kamu kenal, dong, sama Aptoide?

Pada Aptoide tersedia berbagai game dan aplikasi prabayar secara gratis.

sedangkan aplikasi berbayar yang dijadikan gratis biasanya sudah dimodifikasi ulang.

4. APKPure

Buat kamu yang tak ingin unduh berbayar dari Google Play,

Sering kali APKPure menjadikan app store Android gratis paling populer .

Hampir semua aplikasi yang ada di Play Store bisa kamu temukan di APKPure. Aplikasi ini juga jauh lebih aman dan bebas dari ancaman virus.

APKPure juga memiliki fitur seperti APKMirror, yakni kamu bisa mengunduh versi lama dari sebuah aplikasi.

Selain bisa mendapatkan aplikasi Android keren dan canggih, kamu juga bisa menemukan berbagai aplikasi yang tak tersedia di negara Indonesia.

Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi pengganti Play Store terbaik dengan berbagai macam koleksi aplikasi yang terbilang cukup lengkap.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Mobogenie memiliki kelebihan yang tidak dimiliki toko aplikasi lain, yaitu fitur download aplikasi Android d PC.

Fitur yang diberi nama Mobogenie for PC ini dapat mendownload aplikasi Android dari PC yang bisa di trasfer ke smartphone.

Fitur tersebut sangat bermanfaat juga jika kamu ingin menggunakan aplikasi Android di PC. Namun, kamu membutuhkan emulator Android untuk PC untuk menjalankannya.

Review Android;

5. App Gallery

App Gallery adalah toko aplikasi yang tersedia di custom UI EMUI. EMUI digunakan pada perangkat Huawei dan juga Honor.

App Gallery juga telah menyediakan beragam aplikasi Android serta game-game terpopuler secara lengkap.

App Gallery Toko Aplikasi Pengganti Playstore

Saat iniengguna Huawei dan Honor hanya bisa mengunduh aplikasi secara resmi lewat platfom ini.

Hal tersebut dikarenakan Huawei telah dilarang menggunakan layanan dari Google, seperti GMS dan tentunya juga Playstore.

6. Samsung Galaxy

Kemajuan startup sehingga Samsung Galaxy juga punya toko aplikasi sendiri yang namanya yaitu Samsung Galaxy Store.

Samsung Galaxy Store Toko Aplikasi Pengganti Playstore Samsung Galaxy Store menyediakan beberapa konten-konten ekslusif dari Samsung seperti tema, efek kamera, aplikasi ekslusif.

Pastinya toko aplikasi ini juga hanya tersedia secara ekslusif di perangkat smartphone Samsung Galaxy.

Dalam hal ini tersedia beragam aplikasi dan game-game mobile yang telah populer di Playstore untuk semua perangkat smartphone Android.

Bacalah juga ; Aplikasi deteksi malware

7.XDA Labs

Buat kamu yang hobi ngoprek smartphone, toko aplikasi yang satu ini mungkin bisa kamu gunakan untuk mengunduh aplikasi. Yaitu XDA Labs. XDA Labs menyediakan berbagai macam aplikasi Android untuk kamu unduh secara gratis xda Labs Toko Aplikasi Pengganti Playstore

Namun berbeda dengan toko aplikasi kebanyakan, XDA Labs menyediakan aplikasi-aplikasi yang dikembangkan oleh para anggota komunitas pengembang di XDA Forums. Kamu bisa menemukan aplikasi-aplikasi unik, dimana kamu mungkin juga bisa ikut berpartisipasi dalam pengembangan aplikasi.

8. F- Droid

F-Droid merupakan toko aplikasi yang sangat cocok untuk para programmer karena bisa bebas mengambil code atau repository aplikasi yang tersedia.

Download F-Droid melalui tautan di bawah ini. Fdroid 67ad3 FDroid 1.0 Apps DOWNLOAD Akhir Kata Itu tadi aplikasi selain Play Store yang bisa kamu pasang di smartphone untuk mendapatkan aplikasi keren Android.

Sekarang selain F Doid dengan menginstal dengan cara itu kamutidak akan menerima pemberitahuan pembaruan dan itu adalah cara yang kurang aman untuk mengunduh.

F-Droid F-Droid merupakan toko aplikasi Free and Open Soruce Software (FOSS) yang bisa diinstall di perangkat Android,

Disarankan menginstal klien F-Droid dan menggunakannya, serta ditambahkan pada 2019-06-08.

Dalam Versi ini membutuhkan Android 4.1 atau yang lebih baru. Itu dibangun dan ditandatangani oleh F-Droid, dan dijamin sesuai dengan sumber

9. Mobogenie

Mobogenie merupakan salah satu aplikasi pengganti Play Store terbaik dengan beragam koleksi aplikasi yang terbilang lengkap.

Berbeda dengan yang lain, Mobogenie mempunyai kelebihan yang nggak dimiliki toko aplikasi lainnya, yaitu fitur download aplikasi Androdi di PC.

Fitur bernama Mobogenie for PC ini memungkinkan kamu untuk download aplikasi Android melalui PC yang nantinya bisa ditransfer ke smartphone.

Fitur ini juga bermanfaat kalau kamu ingin menggunakan aplikasi Android di PC.

Tapi, kamu membutuhkan emulator Android untuk PC untuk menjalankannya.

10. Amazon Appstore for Android

Dalam toko Aplikasi Amazon Android bisa kamu temukan beragam aplikasi, mulai dari aplikasi gratis sampai berbayar.

Amazon App Store Amazon adalah perusahaan e-commerce terbesar di dunia, yang juga menjadi perusahaan teknologi pesaing Google. Untuk itu Amazon juga menghadirkan toko aplikasi Android yaitu Amazon App Store.

Amazon App Store juga menjamin keamanan aplikasi yang tersedia. Selain itu,

Dalam Amazon App Store juga menghadirkan beberapa aplikasi-aplikasi berbayar untuk diunduh secara gratis setiap harinya.

Amazon juga kerap mengadakan diskon untuk beberapa aplikasi.

Untuk itu banyak yang unduh dikarenakan adanya diskon khusus yang menjanjikan,

Walau ada yang berbayar tapi Harga aplikasi atau game yang ditawarkan Amazon biasanya lebih murah daripada harga yang ada toko aplikasi lain .

Untuk itu semua kamu cuma akan menemukan aplikasi khusus dengan lisensi Open Source, lengkap dengan update terbaru dari aplikasi yang kamu inginkan.

Pastikan dalam mengunduh salah satu dari 10 aplikasi pengganti Google Play Store Aman . Dikarenakan bisa jadi aplikasi tersebut membawa virus yang bisa memb

ahayakan Hp seluler yang kamu gunakan.