Select Page

Mengapa STOP berlangganan TRIXOGO ?

sebelumnya sudah lihat belum hadiah yang disediakan oleh PROGRAM TRIXOGO?

infonya sih … Bidik dulu dan bawa pulang hadiah yang kamu mau dengan mengikuti program TRiXOGO

Caranya gampang banget lho;

 

Lakukan layanan berlangganan TRIXOGO hanya Rp.5.500 perminggu lalu kamu download sebanyak- banyaknya aplikasi game favorit kamu dan mainkan setiap hari agar oin kamu bertambah sehingga bisa membawa pulang hadiah impian dan voucher pulsa TRI

Layanan TRIXOGO ini harus kamu ketahui hanya untuk pengguna TRI yang menggunakan Smartphone berbasis Android

 

Pengumpulan Poin
Pemenang di tentukan berdasarkan jumlah poin terbanyak yang telah dikumpulkan selama periode Program
Pengumpulan poin dilakukan dengan cara :

Setiap download game atau aplikasi dari Trixogo selama periode program akan mendapatkan 10 poin.
Dapatkan 10 poin tambahan setiap memainkan game atau aplikasi yang sudah di download. Makanya, mainkan sesering mungkin game atau aplikasi yang sudah kamu download untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Poin tidak diperhitungkan untuk pelanggan yang masih dalam Masa Promosi (Free Trial).
Hadiah

Point tertinggi 1: 1 PS4 + bonus 2 game
Point tertinggi 2 – 6: 5 unit Hoverboard
Point tertinggi 7 – 16: 10 HP Samsung J5
Point tertinggi 17 – 46: 30 Pulsa Tri @ 200 ribu

Periode program
>Program Trixogo Point Hunt berlangsung dari tanggal 15 Agustus sampai 11 September 2016.
Di luar dari periode yang ditentukan maka dianggap tidak sah untuk mengikuti program ini.
Pemenang akan ditentukan pada akhir periode, yaitu peserta dengan jumlah poin terbanyak berdasarkan sistem Tri.

Pengumuman Pemenang
Para pemenang akan diumumkan paling lambat 7 hari setelah periode kontes berakhir di halaman website Tri Indonesia.
>> Hadiah akan diberikan setelah periode berakhir dan pengumuman pemenang telah dilaksanakan. Pemenang akan dihubungi oleh perwakilan Tri dan Opera maksimal 30 hari kerja sejak pengumuman pemenang

Mekanisme Program Trixogo Point Hunt

Berlangganan Layanan TriXogo

Mekanisme aktivasi dilakukan melalui http://trixogo.tri.co. id via mobile browser atau melalui SMS dengan mengetikkan keyword XOGO kirim ke 97333

Layanan TriXogo akan aktif pada saat pelanggan Tri mengkonfirmasi akan berlangganan layanan TriXogo

Bagi pelanggan baru TriXogo, kamu bisa menikmati GRATIS akses selama 7 hari sejak masa aktivasi (“Masa Promosi” atau free trial).

Sebelum Masa Promosi berakhir, pelanggan akan mendapatkan notifikasi mengenai berakhirnya Masa Promosi dan informasi terkait dengan biaya berlangganan dan cara berhenti berlangganan.

Berhenti berlangganan Layanan TriXogo

Pelanggan dapat berhenti berlangganan :

Cara STOP berlangganan / Unreg TRIXOGO

Ketik SMS “XOGO OFF” >> Kirim ke 97333 atau Aplikasi TriXogo , masuk ke menu dan klik “My Account” >>   lalu klik “Cancel Subscription”. (baca dengan cermat kawan)

 

Tarif

Biaya berlangganan adalah Rp 5,500 per-minggu yang diperpanjang secara otomatis maksimum selama 180 hari, jika pulsa tidak mencukupi maka akan di perpanjang secara otomatis dengan tarif Rp 2,500 untuk periode 3 hari.

Akan tetapi biaya berlangganan tersebut tidak termasuk biaya koneksi saat mendownload aplikasi dan game. Pelanggan akan dikenakan biaya koneksi sesuai dengan tarif gprs atau kuota yang berlaku.

Games dan aplikasi yang tersedia di TriXogo adalah pilihan top premium tanpa iklan, dan minimal memiliki rating 4 bintang yang digunakan untuk Android saja.

Semua aplikasi dan game yang terdapat di dalam layanan TriXogo memiliki mekanisme DRM (Digital Rights Management). Artinya semua aplikasi dan game yang sudah diunduh hanya bisa dimainkan jika pelanggan masih aktif berlangganan TriXogo.(perhatikan ini)

Syarat dan Ketentuan

  1. Program ini terbuka bagi seluruh pelanggan Tri yang masih aktif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    Program ini tertutup untuk seluruh karyawan Tri dan karyawan Opera.
  2. Perhitungan download berlaku setelah proses berlangganan TriXogo telah sukses, dan disarankan untuk melakukan download games menggunakan jaringan Tri.
  3. Periode kompetisi berlaku 4 minggu, dimulai dari tanggal 15 Agustus 2016 – 11 September 2016.
  4. Para Pemenang akan diumumkan melalui halaman website Tri Indonesia dalam waktu 7 hari setelah periode kontes berakhir.
    Hadiah akan diberikan setelah periode berakhir dan pengumuman pemenang telah dilaksanakan maksimal 30 hari kerja hari setelah pengumuman.
  5. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi kepada Tri dalam waktu 30 hari semenjak keputusan pemenang diumumkan, maka pemenang dinyatakan batal.
  6. Konfirmasi pemenang dinyatakan sah jika pemenang berhasil di hubungi dan memberikan bukti identitas berupa KTP/Kartu Pelajar.
  7. Program ini hanya berlaku bagi pelanggan Tri yang masih berlangganan TriXogo, dan telah berlangganan minimal satu kali dengan biaya full service sebesar Rp 5,500/minggu (“Periode Efektif”).
  8. Point yang diperhitungkan dalam program berhadiah ini adalah point yang didapat oleh pelanggan Tri dalam Periode Efektif dan bukan Masa Promosi/free trial.
  9. Penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kegiatan ini (termasuk metode dan kriteria pemilihan pemenang) sewaktu-waktu secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggung jawaban.
  10. Pihak penyelenggara dapat mengganti hadiah dengan jenis lainnya dengan nilai setara.
  11. Hadiah pemenang akan dikirim paling lambat 30 hari setelah konfirmasi dilakukan.
  12. Pihak penyelenggara berhak untuk mengabaikan download yang diduga terkait dengan tindakan ilegal apapun, baik yang menggunakan perangkat keras dan atau perangkat lunak, yang memungkinkan peserta untuk meningkatkan hasil, salah satunya mampu mendownload aplikasi/games diluar batas kewajaran berdasarkan pertimbangan pihak penyelenggara. lengkapnya ke trixogo

 

semoga bermamfaat

#ShareYuuk

Revisi ;
Paket  Promo TRI  2018
Unreg Telkomsel, Indosat, XL, Axis
Transfer  PULSA antar Operator

 

Nara sumber :

https://tri.co.id/BonsTri/tukar/Trixogo

 

Banyak orang terganggu dengan layanan ini dan lebih memilih melakakan unreg theree namun terkadang trixogo off