Situsnoka

Seperti kita ketahui, semakin banyak anak-anak zaman sekarang yang mengunggah video buatannya di YouTube. Namun Youtube viral pasti menarik ? belum tentu…

Terkadang demi konten Youtube ingin viral tak ada menariknya bahkan cenderung ada unsur kekerasan disna?

Maka peran orang tua serta pendidik yang bisa sedikit mengontrolnya .

Youtube

Youtube adalah bahasa multi visual yang memberikan suguhan nuasa seolah aslinya diambil sudut pandang kontent dan kreatif nya.

Mulailah dengan nge-vlog biasa hingga benar-benar menyediakan konten yang menarik demi memikat jutaan subscribers.

Bagi kamu yang memang menyukai video dan ingin membuat YouTube, kamu bisa memulainya dengan menyajikan jenis video dengan beberapa klasifikasi edukasi , sebagai berikut dengan unsur entertainment, serta disana ada money

Youtube viral pasti menarik ?

Dalam hal ini jenis video yang paling banyak peminatnya dan paling banyak menghasilkan uang di YouTube , bisakah youtube viral pasti menarik .

Semua itu banyak faktor yang menunjang, setidaknya kamu harus tahu dulu jenis konten video yang Paling Laku dan Paling Banyak Menghasilkan Uang di YouTube, Menarik ya disimak lanjutkan …

1. Video Tentang Game

Dimulai dari PewDiePie, channel gaming di YouTube kian hari kian banyak. Channel gaming memiliki keunikannya tersendiri, di mana seorang YouTuber dituntut untuk memperlihatkan ekspresi konyol, lucu, menunjukkan hal-hal menakutkan, mengungkap misteri saat memainkan sebuah game.

Mengejutkannya, channel-channel semacam ini sangat diminati oleh para penonton. Hal ini mungkin karena ada sensasi tersendiri yang dirasakan saat menonton orang lain main game.

Selain itu, hal-hal semacam ini tidak dapat ditemui di acara televisi, jadi untuk menciptakan suasana baru, menonton live-reaction dari seorang YouTuber saat memainkan game adalah salah satu hal yang dapat dicoba.

2. Video Tutorial

Mengapa tutorial banyak diminati? Karena teman-teman pasti tahu bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih tertarik untuk melihat langsung hal yang sedang dipraktikkan. Jadi ini menjadi tolak-ukur kita bahwa video tutorial banyak sekali diminati di kalangan orang-orang awam dan yang ingin belajar.

Review Android;